Beasiswa Kaltim Cemerlang Tahun 2012



Diumumkan kepada masyarakat calon pendaftar Beasiswa Kaltim Cemerlang Tahun 2012 bahwa pendaftaran online Beasiswa Kaltim Cemerlang Tahun 2012 telah dibuka pada tanggal 30 April 2012. Anda dapat melakukan pendaftaran pada alamat website :


Bagi pendaftar yang telah melakukan pendaftaran pada halaman selain dari alamat tersebut, agar melakukan pendaftaran ulang. Karena data yang anda telah masukkan tidak terdaftar pada sistem kami.

Pengumpulan berkas Beasiswa Kaltim Cemerlang Tahun 2012 dapat dikumpulkan mulai tanggal 10 Mei 2012 di Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur.
Alamat : Jl. Basuki Rahmad No. 5,
             Samarinda - Kalimantan Timur
Kontak  : Handphone : 085386384244
*CatatanBagi para pemohon beasiswa diingatkan untuk membaca prosedur registrasi dengan teliti. Diingatkan bahwa para pemohon hanya diberi satu kali kesempatan registrasi. Bila terjadi kesalahan dalam registrasi, anda diberi waktu mengubah data dalam waktu 6 hari terhitung dari tanggal anda mendaftar dengan menggunakan akun yang sama. Jadi tidak perlu melakukan registrasi baru. Bila anda lakukan registrasi yang kedua kali, akibatnya semua akun anda akan terblokir. Kami tidak bertanggungjawab dengan akun anda yang terblokir. Silahkan menggunakan akun yang masih aktif.


Untuk INFO lebih lanjut silahkan kesini --> http://beasiswa-kaltim.org/website/

Posting Komentar

0 Komentar