BOMBASTEP 7

Datang pagi-pagi dengan kaos orange khas TEKNIK, segerombolan dari mereka langsung terkena 'razia' tepat di depan GOR 27 SEPTEMBER UNMUL..




Kaos yang bertuliskan 'KAMI ANAK TAMBANG' terlihat jelas pada bagian depan & BOMBASTEP VII pada bagian belakang, Pria maupun Wanita tergabung dalam grupnya masing-masing, Itulah suasana di pagi hari Sabtu, 22 Oktober 2011..



Mereka dengan semangat mengikuti rules yang diwajibkan oleh panitia, Salut kepada mereka yang menjadi 'satu' dalam seluruh acara yang diagendakan, mulai dari pengecekan alat & barang bawaan yang dibawa, lalu mengikuti acara peresmian pembukaan proker HMTP yaitu 'BOMBASTEP 7' untuk mahasiswa/i S1 TEKNIK PERTAMBANGAN 2011 (+2 dari Angkt. 2010), kemudian mereka diluncurkan ke PUSLATPUR, siang-siang disana mereka diajak bermain outbound untuk melatih teamwork & berpikir cepat.

Pada malam harinya mereka menunjukkan aksi, kreatifitas & bakatnya. Secara umum mereka sangatlah menghibur, dari pertunjukkan 'Ngelawak', Musikalisasi Lagu Mahasiswa, bahkan Iklan pun ada,, Pagi harinya mereka diajak bersenam kebugaran, lalu dilanjutkan dengan cengkrama pagi.

Akhir dari acara di puslatpur yaitu hujan, yang membuat mereka menjadi lebih dekat dengan alam, karena kita semua tahu jika hujan dalam dunia tambang seluruh kegiatan akan dibubarkan..


Untuk melihat gallery foto-foto bisa dilihat disini -->>

Posting Komentar

0 Komentar