Hasil Temu Diskusi Fakultas Teknik dan Mahasiswa Membahas TPT Seminar Perhapi

Informasi ini kami beritahukan kepada Mahasiswa Teknik Pertambangan yang berhalangan hadir pada saat temu diskusi antara Fakultas Teknik dan Mahasiswa membahas masalah segala hal yang berkaitan dengan Seminar Perhapi di Balikpapan.

Adapun hasil diskusi yang diselenggarakan pada tanggal 19 Oktober 2010 yang lalu bertempat di Kelas Besar Fakultas Teknik, menghasilkan beberapa kesepakatan antara lain :

- Biaya pendaftaran atau registrasi mengikuti Seminar Perhapi tanggal 25 - 26 Oktober 2010 dibebaskan (gratis) oleh karena pihak Fakultas siap mendanai biaya kontribusinya.
- Biaya Akomodasi dan Transportasi ditanggung oleh masing-masing pihak yang ikut serta pada acara tersebut (biaya pribadi,red)
- Seluruh mahasiswa yang menghadiri temu diskusi tersebut sepakat menghadiri Seminar Perhapi selama 2 hari

Mengingat kegiatan ini bersifat personal dan tidak terikat dengan lembaga atau organisasi kemahasiswaan serta kegiatan perkuliahan, Fakultas Teknik tidak memberikan dispensasi kepada mahasiswa yang mengikuti acara ini.

Informasi dari sumber menyebutkan, Seminar Perhapi pada tanggal 25 Oktober 2010 dimulai pada pukul 13.45 - 17.15 Wita sedangkan pada tanggal 26 Oktober 2010 dimulai pada pukul 08.00-12.00 Wita bertempat di Hotel Grand Senyiur Balikpapan.

Untuk mengikuti acara tersebut, diharapkan kepada peserta untuk membawa KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) sebagai identitas menghadiri seminar. Alasannya sederhana jika tidak membawa, anda akan dikenai biaya tersendiri.

Khusus Teknik Pertambangan, tunggu informasi selanjutnya dari HMTP mengenai mekanisme pemberangkatan ke sana.

UPDATE 21/10/2010:Kami mengundang perwakilan tiap angkatan untuk berkumpul membicarakan masalah keberangkatan pada hari Jum'at tanggal 22/10/2010 pukul 16.00 wita bertempat di GOR Unmul. Diharapkan semua angkatan dapat hadir.

UPDATE 22/10/2010: Sekali lagi ditegaskan, bahwa transportasi dan akomodasi tidak ditanggung oleh fakultas, untuk mekanisme keberangkatan diatur sendiri oleh masing-masing peserta

HMTP Unmul

Posting Komentar

0 Komentar